Senyumanmu Kembali Merekah


Semalam tadi gw bermimpi seruu banget. Kawan-kawan partner in crime datang, ngajak berpetualang. Nggak ada yang lebih baik dari ini; berkumpul dengan orang-orang tercinta. LOL
Di mimpi itu entah gw berada di mana. Di mana-mana dehh... gw jalan2 ke dufan, nginep di villa, sampe ke kebun belakang rumah yang suasananya kayak waktu gw masih SD.

Di sana gw main-main sepuasnya sama beberapa temen SD, SMP, SMA, bahkan temen kuliah. Kita semua masih remaja. Hhahaha... balik muda lagi. Entahlah, berasa enjoy aja. Sampai mimpi gw diakhiri oleh Arie, entah dia ngelawak apa sampe gw ketawa geli. Sampe bangun tidur pun gw masih nyengir-nyengir imut. Kayak ketawa dari hati banget ~

Gw ngerasa nyaman, meluap semua beban di hati. Gw masih bersama teman-teman genks, mereka ada buat gw walaupun tak terlihat. Amboyy... Dan keceriaan di mimpi itu kebawa sampe kantor. Mungkin akhir-akhir ini gw terlihat agak murung, tapi hari ini gw seperti menemukan kedamaian dalam hati. MasyaAllah ^^

Cowok pojokan itu pun komentar, "hari ini lu ceria banget. wajahnya cerah. padahal kemaren-kemaren keliatan kurang semangat." hhaha.... ternyata emang berkumpul bersama orang-orang tercinta emang bisa bikin kita berarti dan merasa dicintai. #kitabutuhcinta #kitabahagia #kitatersenyum

0 comment(s):